Sukses

Saat Dijemput Polisi, Galih Ginanjar sedang Lakukan Ini di Kamar Hotel

Selain Galih Ginanjar, di kamar hotel tersebut juga ada sang istri, Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar telah dinaikkan statusnya menjadi tersangka kasus ikan asin. Penetapan tersangka ini terhitung mulai Kamis (11/7/2019) pukul 04.00 WIB subuh.

Sesaat setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi pun menjemput Galih Ginanjar. Bukan di kediamannya, Galih dibawa polisi dari sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Selain Galih Ginanjar, di kamar hotel tersebut juga ada sang istri, Barbie Kumalasari. Wanita yang mengaku berprofesi sebagai pengacara itu pun menjelaskan aktivitas yang terjadi di hotel sebelum disambangi polisi.

"Memang lagi ngumpul di situ, teman-teman lawyer juga lagi ngumpul di situ. Lagi pada ngobrol di situ, kita buka kamar," ungkap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Kamis (11/7/2019) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Perlawanan

Saat kepolisian tiba, Galih Ginanjar tak melakukan perlawanan. Ia langsung ikut polisi ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. "Sudah dikatakan sejak awal Galih akan selalu kooperatif mengikuti proses hukum yang dilakukan kemarin, ditangkap silahkan, karena itu konsekuensi kita yang mau kooperatif," jelasnya.

Hingga saat ini Galih Ginanjar masih berada di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka. Begitu juga dengan dua tersangka lainnya dalam kasus ini, Pablo Benua dan Rey Utami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.