Sukses

Diisukan Pindah Agama, Salmafina Belum Komunikasi dengan Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanggalkan hijabnya, kini putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, dikabarkan berpindah keyakinan. Saat ini, Salmafina Sunan diisukan telah memeluk agama Kristen.

Terkait kabar mengejutkan ini, Sunan Kalijaga pun angkat bicara. Ia menyatakan bahwa pemberitaan pindah agama itu tidaklah benar.

"Hoax itu," ungkap Sunan Kalijaga saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (10/7/2019).

Namun saat ditemui usai menggelar perayaan ulang tahun pernikahannya, Sunan Kalijaga memberi pernyataan berbeda. Ia mengaku belum komunikasi langsung dengan Salmafina Sunan terkait isu pindah agama itu.

 

2 dari 3 halaman

Belum Tahu

Alhasil, pengacara kondang ini pun tidak tahu apakah benar putri sulungnya pindah keyakinan ataukah tidak.

"Saya belum bisa komentar apa-apa karena saya juga belum bicara sama (Salma) jadi saya belum bisa komentar. Apakah itu benar atau hoax kita belum tahu," kata dia di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019) malam.

 

3 dari 3 halaman

Melindungi Anak

Namun yang pasti sebagai orangtua, Sunan Kalijaga dan istri selalu berupaya untuk menjaga dan melindungi anaknya dari hal-hal yang tidak baik.

"Sudah dari dulu lah dijagain sama bapak ibunya, dijagain sama bodyguard. Yang pasti kalau menurut saya sebaik-baiknya penjaga adalah Allah SWT," ucap Sunan Kalijaga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Isu Salmafina Pindah Keyakinan, Ini Kata Sunan Kalijaga
Artikel Selanjutnya
6 Sensasi Salmafina, Nikahi Hafiz Alquran hingga Isu Pindah Agama