Sukses

Banjir Dukungan dari Masyarakat, Fairuz A Rafiq Bersyukur

Fairuz A. Rafiq memperkarakan ucapan Galih Ginanjar ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan dari masyarakat Indonesia tak henti-hentinya mengalir kepada Fairuz A. Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, dalam menghadapi Galih Ginanjar. Fairuz A. Rafiq memperkarakan ucapan Galih Ginanjar ke ranah hukum. Kasus tersebut pun sudah masuk ke tahap penyidikan.

Hal itu tak lepas dari peran masyarakat yang mendukung Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Untuk itu, Fairuz menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada masyarakat.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, untuk semua teman-teman netizen, seluruh masyarakat Indonesia baik perempuan, laki-laki, siapapun di sana terima kasih atas support-nya untuk aku," kata Fairuz A. Rafiq melalui video yang diunggah akun gosip di Instagram pada Jumat (5/7/2019).

"Doain ya semoga aku diberikan kekuatan, semoga aku bisa menjadi ibu yang baik, aku bisa menjadi istri yang baik, bisa menjadi anak yang baik untuk keluargaku juga. Terima kasih support-nya yang luar biasa," lanjut Fairuz A. Rafiq. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti

Tak hanya doa dan dukungan, Fairuz A. Rafiq juga berterima kasih atas bantuan dari masyarakat yang telah mengumpulkan bukti-bukti berupa video dan sebagainya, untuk melaporkan Galih Ginanjar.

"Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah membantu aku untuk mengumpulkan bukti-bukti, terima kasih sekali lagi. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah," tutup Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini