Sukses

Istri Takaeda Eks Drive Melahirkan Anak Pertama

Kabar ini diumumkan Takaeda melalui sebuah status di akun media sosialnya, Jumat (5/7/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Umaru Takaeda, mantan vokalis Drive, mengumumkan kabar bahagia. Istrinya, Hafifah, baru saja melahirkan putra pertama mereka di Jakarta.

Kabar ini disampaikan Takaeda melalui sebuah status di akun Facebook pribadinya, Jumat (5/7/2019) malam. Dalam keterangannya, Takaeda juga mengumumkan rincian berat badan, panjang, serta rumah sakit tempat bayinya dilahirkan.

"Assalamualaykum warrahmatullahi wabarakatuhu. Alhamdulillah telah lahir dengan sehat wal afiat putra pertama kami yang bernama Fauzi Zaviyar Rachmat ( Zaviyar ) dengan berat 4,65 kg dan panjang 55 cm di Rumah Sakit Budi Kemuliaan," tulis Takaeda dalam pengumumannya.

Melengkapi pengumuman tersebut, Takaeda juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sanak keluarganya yang telah mendoakan kelahiran anak pertamanya dengan selamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat dan Doa

"Terima kasih untuk doa dr saudara saudaraku selama ini. Takaeda dan Hafifah," lanjut Takaeda dalam keterangan yang sama.

Ucapan dari rekan-rekan dan para penggemar pun mengalir dalam komentar pengumuman tersebut.

"Alhamdulillah... Selamat yan semoga ibu dan dedek bayinya sehat ya.....," ujar Riny Hasan.

"Selamat ya om. Semua doa terbaik untuk Zaviyar," kata Harsya Maryo Pranata.

3 dari 3 halaman

Kiprah Bermusik Takaeda

Takaeda menikah dengan Hafifah pada pertengahan Juli 2016. Saat itu, ia sudah tak lagi tercatat sebagai vokalis Drive. Diketahui Takaeda menggantikan Anji sebagai vokalis Drive pada tahun 2011 setelah diajak Budi Rahardjo, sang gitaris.

Sayangnya menjelang akhir 2012, Takaeda memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. Sering terjadinya perbedaan pendapat dengan beberapa personel Drive menjadi salah satu penyebabnya.

Takaeda kini memutuskan untuk bersolo karier. Dikarenakan ia sedang mendalami agama Islam, maka Takaeda memilih untuk melantunkan sekaligus menciptakan lagu-lagu bernuansa religi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini