Sukses

Dapat Nilai 100 dari Rian D'Masiv, Fildan Pecahkan Rekor D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Fildan kembali memukai juri D'Star Indosiar. Kali ini dilakukan di episode Top 30 Rpund 2 Grouo 3, Rabu (3/7/2019) malam. Dan itu membuat tayangan kompetisi menynayi ang memulai pertarungannya sejak bulan Juni lalu ini, semakin seru saja untuk disaksikan.

Di Babak Round 2 D’Star Indosiar yang tayang semalam, Fildan, Fitri dan Rafi dari Group 2 membuktikan adanya perkembangan pesat dalam kemampuan; Para bintang dangdut ini dapat menyajikan penampilan terbaik. Bahkan di luar ekspektasi para juri sejak mereka mengikuti kompetisi sebelumnya.

Pada Konser semalam, Fildan kembali membuat para Juri terpukau lewat petikan gitarnya saat menyanyikan lagu “Mirasantika” sambil pertama kalinya menunjukkan kemampuan menarinya bersama para dancer.

Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Ruth Sahanaya, Caren Delano dan Rian D’Masiv yang menjadi juri D'Star Indosiar semalam terlihat bersemangat memberikan standing ovation. Bahkan mereka berlari menghampiri Fildan ke atas panggung sambil berloncat gembira.

2 dari 4 halaman

Lihat Konser

Tak pelak, Fildan pun memecahkan rekor nilai tertinggi dari seluruh Juri terutama dari Rian D’Masiv yang memberikan nilai sempurna yaitu 100. Rian mengaku bahwa dirinya seperti melihat konser dari Bruno Mars, Prince & Rhoma Irama yang dijadikan satu dalam penampilan Fildan kali ini.

“Aku dibuat merinding berkali-kali, dari keseluruhan penampilannya adalah paket lengkap!” ungkap Rian. Nassar juga mengaku puas dengan penampilan Fildan yang menurutnya tidak pernah mengecewakan. “Intinya malam ini Fildan superstar. The best concert tonight!” tambah Nassar.

3 dari 4 halaman

Gaun Hitam

Seperti Fildan, Rafi tampil menyanyikan lagu “Buta Tuli” dengan menunjukkan kepiawaiannya bermain gitar dan berhasil membuat Ruth Sahanaya memberikan pujiannya dengan mengatakan bahwa Rafi sudah mempunyai ciri khasnya sendiri. Inul Daratista juga mengaku menikmati penampilan Rafi yang berbeda dengan sebelumnya. “Pokoknya aku suka banget!” tutur Inul.

Penampilan berbeda juga dibawakan Fitri yang bergaya rockstar dengan gaun hitam elegannya saat membawakan lagu “Kehidupan” yang menurut Caren Delano mengingatkannya pada Nicky Astria.

4 dari 4 halaman

Disusul

Perolehan nilai tertinggi sementara di Klasemen Top 30 Round 2 dipegang oleh Fildan yaitu 93.99 yang kemudian disusul oleh Selfi (80.98), Rafi (60.06), Jamila (59.05), Frans (52.28) dan Fitri (48.79). D’Star Top 30 Round 2 akan berlanjut ke Group 3 malam ini Kamis, 4 Juli 2019 LIVE pukul 20.30 WIB dengan menampilkan Irsya, Lilis dan Maria.

Bersiaplah menjadi saksi lahirnya “Bintang Segala Bintang” dari panggung D’Star! Hanya di Indosiar!

Loading