Sukses

Siti Badriah Kewalahan Urus Sendiri Pernikahannya

Siti Badriah, sudah mantap untuk melepas masa lajangnya dengan dipersunting sang kekasih, Krisjiana Baharudin.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah, sudah mantap untuk melepas masa lajangnya dengan dipersunting sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Kabarnya, keduanya akan ijab kabul pada 27 Juli 2019 mendatang.

Saat ini, Siti Badriah tengah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari konsep hingga lokasi pernikahannya dilakukannya sendiri.

Siti Badriah mengaku ribet melakukan semuanya. Namun satu hal yang benar-benar bikin pelantun "Lagi Syantik" ini kewalahan.

Yaitu mengurus undangan. "Undangan paling ribet karena harus kirim ke kantor pos dan mengontrol sendiri, takut ada yang lupa atau keselip," tuturnya, di Rumah Mode Brutus, Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Diet?

Layak wanita pada umumnya, Siti Badriah, juga ingin tampil cantik. Ia melakukan diet ketat. Rupanya, keinginan itu bukan hanya saat ia akan duduk di pelaminan saja.

"Aku kebiasaan diet, tadinya 55 sekarang 48 dan kalau naik 49 agak stres sendiri. Aku bahkan maunya 45," ujar pedangdut asal Bekasi ini.

 

3 dari 3 halaman

Pesta 3 Hari 3 Malam

Keribetan yang dirasakan Siti Badriah mengurus pernikahan bisa dianggap wajar lantaran ia akan menggelar pesta selama tiga hari tiga malam.

"Jadi gini, hari pertama akad, hari kedua resepsi untuk yang benar-benar keluarga tidak ada teman, dan hari ketiga baru teman-teman. Biar nggak ramai-ramai banget," tutup wanita 27 tahun ini. (Dadan Deva/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini