Sukses

Fitting Gaun Pernikahan, Siti Badriah Malah Kena Kritik

Siti Badriah sepertinya puas dengan hasil gaun yang dirancang bertema glamor.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Siti Badriah sempat fitting atau mencoba baju sambil didampingi calon suaminya, Krisjiana Baharudin. Istimewanya, busana tersebut adalah gaun yang akan dikenakannya pada hari pernikahan nanti.

Gaun yang akan dipakai Sibad, panggilan karib Siti Badriah, berkonsep glamor berwarna putih dihiasi dengan rumbai-rumbai pada bagian bahu dan pinggulnya. Terlihat pula aksen mutiara pada bagian dada dan lengan. Sementara, bagian belakang gaun terlihat panjang.

Pelantun tembang "Lagi Syantik" ini sepertinya puas dengan hasil gaun yang dirancang bertema glamor itu.

"Suka sih, saya suka banget," kata Siti Badriah dikutip dari tayangan CumiCumi, Rabu (22/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Dukungan juga diberikan oleh calon suami Sibad, Krisjiana yang menyukai gaun pengantin putih itu. "Suka, bagus," imbuhnya.

Namun kebahagian mereka sepertinya terganggu oleh para peselancar media sosial. Gaun pernikahan Sibad bahkan dicibir kurang cocok dengan sang pedangdut.

3 dari 3 halaman

Kurang Cocok

"Kata sibad ini bajunya mewah fan mahal tp kok saya ngeliatnya biasa aja yah malah keliatan aneh modelnya... brgkali saya emang norak dan gak ngerti fashion," kata @maminya_anak2.

"Kurg cocok kalau mau buat nikahan cocok ny buat konser manggung ajjh karna bagian pundak terlalu heboh jdi kyk a nasar bj bj ny yg suka ngebrink.. Bgs dngn baju kebaya adat sunda yg elegant kyk ny aura ny akan terpancar sebagai pengantin ratu sehari," tulis @lianda_sinka.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini