Sukses

Rayakan HUT Jakarta, Siti Badriah Foto di Bundaran HI

Siti Badriah senang menyambut HUT Jakarta ke-492.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit masyarakat Indonesia senang menyambut ulang tahun Jakarta. Salah satunya, Siti Badriah yang begitu bahagia bisa menetap di kota metropolitan.

Bukan hanya itu, Siti Badriah juga meraih pundi-pundi yang banyak sejak menetap di Jakarta. Hal itu sangat disyukurinya.

Sejak berada di Jakarta, Siti Badriah memiliki mimpi yang baru bisa terwujud di HUT Jakarta ke-492. Yaitu berpose di air mancur patung Selamat Datang.

Siti Badriah tampak bahagia, akhirnya bisa foto di Bundaran HI. Hal itu diungkapkan di akun Instagram, Sabtu (22/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malas CFD

Bukan lantaran sibuk yang membuat Siti Badriah tak bisa berpose di Bundaran HI. Tapi karena kemalasannya.

"Alhamdullilah salah satu cita2 gue,dulu waktu pertama kali ke jakarta gue pengen banget jalan2 di pinggir bunderan HI,emang sih ada CFD tapi kaya mager gitu Loh buat CFD’an (maklumlah aku pemalasss)hahahaha," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Tapi, di hari Ulang Tahun Jakarta, Siti Badriah mendapat dua kesenangan. Pertama, ia bisa mengisi acara HUT Jakarta, dan kedua bisa foto langsung di HI.

"Eeeeehhh gak nyangka sekarang bisa nyanyi di bunderan HI langsung..Senengnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sampe berkali kali foto tapi yang bagus cuma ini wkwkwkwkwk,udah sih gitu aja sekian," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.