Sukses

Biaya Pesta Pernikahan Siti Badriah Tak Sampai Rp 1 Miliar?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, Siti Badriah akan melangsungkan pesta pernikahan selama tiga hari tiga malam di Bogor, Jawa Barat. Terkesan mahal, penyanyi yang kerap disapa Sibad ini berharap biaya yang dibutuhkan tak sampai angka Rp 1 miliar.

Siti Badriah mengaku belum menghitung semua biaya yang dibutuhkan untuk pesta tiga hari tiga malam bersama calon suaminya itu. Namun menurutnya, biayanya tidak sampai Rp 1 miliar, sebagaimana diduga banyak orang.

"Semoga tidak sampai segitu," ujar Siti Bardiah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Sibad mengaku beruntung pernikahannya banyak mendapatkan dukungan, sehingga ia bisa meminimalisir pengeluaran uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Bantuan

"Alhamdulillah banyak yang bantuin kita. Baju segala macam. Banyak yang bantu kita. Alhamdulillah rezeki dari mana saja," kata dia.

Selain itu, menjelang pernikahan, Sibad mengaku kebanjiran pekerjaan. Dia bersyukur rencana pernikahannya membawa rezeki untuknya.

"Dibilang kejar banget ya tidak. Kita mah selagi ada rezeki, ada job di mana, ya diambil saja, kenapa harus ditolak. Buat tambahan," tutur Sibad.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini