Sukses

Adeline Margaret Bahas Move On di Lagu Terbaru

Penyanyi Adeline Margaret baru saja meluncurkan single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Adeline Margaret baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Denganmu Lebih Indah". Nuansa percintaan masih mewarnai lagu terbaru Adeline Margaret.

Hanya saja, diakui Adeline Margaret, lagu terbarunya tak membahas tentang kisah patah hati. 

"Lagunya tentang (cerita) move on setelah putus dalam sebuah hubungan," kata Adeline Margaret saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Adeline Margaret menambahkan, lagu "Denganmu Lebih Indah" menitikberatkan tentang seseorang yang ingin menghapus kenangan indah masa lalunya namun mendapatkan cinta baru yang justru lebih indah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Personel 3 Composer

Lagu bernuansa pop itu makin ciamik dibawakan Adeline Margaret berkat sentuhan Mario Kacang dan Bemby Noor. Dua personel 3 Composer tersebut dipercaya menjadi produser sekaligus penata aransemen musik lagu "Denganmu Lebih Indah".

"Senang rasanya bisa meluncurkan lagu Denganmu Lebih Indah, yang mewakili perasaan yang sedang aku alami," sambung Adeline Margaret, yang baru-baru ini juga didapuk sebagai Brand Ambasador Ekspress 21

Lagu "Denganmu Lebih Indah" merupakan lagu kedua Adeline Margaret di panggung musik Indonesia. Sebelumnya, dara berambut panjang ini lebih dulu memperkenalkan lagu berjudul "Bila Saja".

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini