Sukses

Lola Amaria Beralih dari Film ke Bisnis Kuliner

Lola Amaria enggan menempel namanya di bisnis barunya.

Liputan6.com, Jakarta Lola Amaria dikenal dengan film-film idealisnya. Namun siapa sangka kalau Lola Amaria ternyata juga aktif berbisnis kuliner. Bisnis kuliner yang diberi nama Nasi Pedas Cipete ini seperti menuntaskan sisi lain kehidupan artis yang juga menjadi sutradara dan produser ini.

"Saya mencari formula yang nggak ada di tempat lain. Nasi Kluek, Nasi Jeruk, Nasi Kencur kan nggak ada di tempat lain. Dan itu jadi signature tempat ini. Masak juga jadi obat stres saya," ujar Lola Amaria saat ditemui di Nasi Pedas Cipete, Cilandak, Jakarta, baru-baru ini.

Meski bisnis kuliner berbeda dengan dunia film, tetapi Lola meyakini keduanya masih memiliki kesamaan. Yakni dengan meramu hati lewat menu yang tepat sebelum disajikan.

"Formulanya kurang lebih sama, yang berbeda teknik pemasarannya saja," ujar Lola Amaria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan

Tak seperti artis lain yang berbisnis, Lola enggan menyertakan nama untuk mendongkrak ketertarikan konsumen. Lola Amaria mengaku tak mau melakukan hal tersebut di bisnis kulinernya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Pede

"Aku awalnya masih belum berani, belum pede aja. Karena awalnya masih trial and error. Lagian yang dijual kan bukan aku," ujar Lola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.