Sukses

Song Joong Ki Ingin Bercerai secara Baik-Baik dari Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki telah mengeluarkan pernyataan resminya terkait gugatan cerai yang ia layangkan terhadap Song Hye Kyo. Selain meminta maaf, aktor Arthdal Chronicles ini juga menyebutkan sikap yang hendak ia ambil dalam proses perceraian ini.

Rupanya Song Joong Ki ingin mempermudah jalannya perceraian ini. "Ketimbang saling menyalahkan satu sama lain dan mencari siapa yang salah, aku ingin perceraian ini tuntas secara baik-baik," tutur Song Joong Ki, seperti dilansir dari Soompi dan Allkpop, Kamis (27/6/2019).

Tak hanya itu, pria 33 tahun tersebut juga tak bersedia mengungkap penyebab perceraian mereka.

"Aku meminta pengertian karena sulit membuka detail spesifik tentang hidup kamu, dan aku berjanji akan memperbaiki dampak buruk dan berusaha yang terbaik sebagai aktor dalam peranku yang mendatang," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Daftarkan Gugatan pada 26 Juni

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diumumkan oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun."Kuasa hukum kami telah mendaftarkan perceraian atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," begitu isi pernyataan dari sang pengacara.

Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri baru seumur jagung. Keduanya menikah dalam upacara tertutup yang digelar di hotel mewah Hotel Shilla, Seoul, 31 Oktober 2017 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki: Aku Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo