Sukses

Song Joong Ki Ingin Bercerai secara Baik-Baik dari Song Hye Kyo

Song Joong Ki tak ingin ia dan Song Hye Kyo mencari-cari kesalahan satu sama lain.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki telah mengeluarkan pernyataan resminya terkait gugatan cerai yang ia layangkan terhadap Song Hye Kyo. Selain meminta maaf, aktor Arthdal Chronicles ini juga menyebutkan sikap yang hendak ia ambil dalam proses perceraian ini.

Rupanya Song Joong Ki ingin mempermudah jalannya perceraian ini. "Ketimbang saling menyalahkan satu sama lain dan mencari siapa yang salah, aku ingin perceraian ini tuntas secara baik-baik," tutur Song Joong Ki, seperti dilansir dari Soompi dan Allkpop, Kamis (27/6/2019).

Tak hanya itu, pria 33 tahun tersebut juga tak bersedia mengungkap penyebab perceraian mereka.

"Aku meminta pengertian karena sulit membuka detail spesifik tentang hidup kamu, dan aku berjanji akan memperbaiki dampak buruk dan berusaha yang terbaik sebagai aktor dalam peranku yang mendatang," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftarkan Gugatan pada 26 Juni

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diumumkan oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun."Kuasa hukum kami telah mendaftarkan perceraian atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," begitu isi pernyataan dari sang pengacara.

Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri baru seumur jagung. Keduanya menikah dalam upacara tertutup yang digelar di hotel mewah Hotel Shilla, Seoul, 31 Oktober 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini