Sukses

Hugh Jackman Beri Kejutan untuk Penggemar di Chicago

Hugh Jackman punya cara unik untuk menyapa penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hugh Jackman, sedang berada di Chicago, Amerika Serikat. Meski sedang disibukkan dengan tur keliling Amerika Serikat dalam pertunjukkan "The Man. The Music. The Show", ia tetap menyempatkan diri menyapa penggemarnya.

Tak tanggung-tanggung, Hugh Jackman, memberikan kejutan untuk penggemarnya. Yaitu menyajikan kopi untuk mereka.

Selain tampil, Hugh Jackman juga sedang berjualan kopi. Bagi penggemar yang datang ke truk kopinya, penggemar bukan hanya disajikan minuman hangat itu saja tapi juga mendapat tanda tangan darinya, dilansir People, Jumat (21/6/2019).

Momen keseruan ini diabadikan Hugh Jackman, dan diunggah di akun Instagramnya, @thehughjackman. Tampak sang aktor tengah menawari kopi dari truk hitam berlogo 'Laughing Man'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yayasan Kopi

Truk tersebut merupakan bagian dari yayasan Laughing Man Coffee Company, yang didirikan Hugh Jackman bersama David Steingard.Usaha ini sudah ada sejak 2011 lalu.

Laughing Man Coffee memiliki toko di New York. Dan aktor Ryan Reynolds sempat berkunjung ke sana pada Mei 2018. 

 

3 dari 3 halaman

Bantu Wirausahawan

Pada 2009 silam, pemeran Wolverine tengah melakukan perjalanan ke Ethiopia. Di sana ia bertemu seorang petani kopi bernama Dukale yang bekerja untuk mengeluarkan keluarganya dari kemiskinan.

Sekembalinya ke New York, ia terinspirasi oleh Dukale untuk memberikan pasar pada para petani negara berkembang, dan dapat menjual produk mereka di AS.

Semua keuntungan yang didapat mengalir ke Laughing Man Foundation, yang didirikan Hugh Jackman untuk membantu wirausahawan di seluruh dunia melalui program pendidikan dan pengembangan masyarakat. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.