Sukses

Dikerjai Hugh Jackman, Aktor Deadpool Salah Kostum

Awalnya, Ryan Reynolds diundang oleh Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal untuk menghadiri pesta sweater.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian lucu baru saja dialami oleh Ryan Reynolds. Aktor Deadpool itu dikerjai oleh dua sahabatnya, Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal. Pengalaman ini disampaikan Ryan di Instagram, Sabtu (22/12/2018).

Awalnya, Ryan Reynolds diundang oleh Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal untuk menghadiri pesta sweater. Ryan pun datang ke lokasi pesta sambil memakai busana pilihannya dengan percaya diri.

Rupanya ketika pintu dibuka, Ryan Reynolds menemukan Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal sedang di lokasi hanya memakai kaus biasa. Alhasil wajah Ryan pun kecut dibuatnya.

"These f**king a***oles said it was sweater party," tulis Ryan Reynolds sebagai keterangan foto berupa ekspresi wajah kecutnya sambil diapit Hugh Jackman dan Jake.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Kotak Kado

Wajar saja Ryan dibuat seperti itu. Pasalnya sweater yang dipakainya cukup mencolok dan norak: merah-hijau dengan pita kuning di bagian dada, persis seperti kotak kado.

Sementara itu, melihat Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal, mereka tampak semringah bisa mengerjai Ryan yang diketahui memang suka usil, bahkan dengan istrinya sendiri, Blake Lively.

Tentunya, warganet tak mampu menahan kegelian melihat cara bercanda tiga aktor kawakan di Hollywood ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.