Sukses

Obati Rindu, Tsania Marwa Buat Gelang Bertuliskan Nama Anak

Sejak 2017 lalu, Tsania Marwa tak leluasa bertemu kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2017 lalu, Tsania Marwa tak leluasa bertemu kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Kedua anaknya berada di bawah asuhan sang mantan, Atalarik Syach.

Kondisi ini tentu membuat Tsania Marwa sebagai ibu sangatlah sedih. Untuk mengobati kerinduan itu, Tsania Marwa membuat gelang perak bertuliskan nama sang buah hati.

"Seenggaknya kalau memang enggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada," imbuh Tsania Marwa, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan

Tsania Marwa mengatakan bahwa gelang tersebut sangat memberinya kekuatan. Gelang itu membuatnya semangat untuk terus memperjuangkan hak asuh kedua anaknya.

"Terus kalau misalkan setiap saya merasa udah mulai capek, udah mulai lelah dengan proses yang panjang ini karena saya nggak bisa ketemu anak," katanya sambil menangis.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Terus Berjuang

"Secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi. Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang, itu aja," sambung bintang sinetron Orang Ketiga tersebut.

Sidang gugatan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syahch kembali dilakukan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/6/2019). Sidang beragendakan mendengar kesaksian pihak Tsania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini