Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 18 Juni 2019: Bu Saras Emosional

Cinta Suci malam ini kembali ditayangkan mulai 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Simak episode Cinta Suci malam ini Alexa masih shock mendengar ucapan Suci tadi. Dia nggak menyangka Suci bakalan bercerai dari Marcell. Dia berpikir keras apa masalah antara mereka tapi Alexa tidak menemukan jawabannya.

Sementara itu diceritakan juga pada Cinta Suci malam ini, Embun keluar dari supermarket sambil berpikir keras. Dia masih nggak habis pikir dengan ucapan Suci tadi. Dia bicara sendiri di depan supermarket itu. Tiba-tiba Alexa muncul di belakangnya dan Embun kaget.

Di rumah Bu Puspita, Bu Dahlia tampak tercenung sedih. Teringat pertengkarannya dengan keluarga Bu Wahida semalam termasuk momen saat dia dimarahi Pak Surya. Bu Dahlia tampak kesal.

Aditya, Bunga dan Bu Saras sudah berada di kantor polisi. Lestari meminta Bu Saras untuk membebaskannya. Tapi sayang, Lestari belum bisa dibebaskan sampai dia disidang. Bu Saras emosional.

Cinta Suci makin seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Punya Uang Pegangan Lagi

Bu Saras keluar dari kantor polisi dan Bunga bertanya Bu Saras mau kemana? Bu Saras bilang dia mau mencari Nathan. Dia nggak peduli kalau harus memeriksa satu-persatu rumah sakit.

Monica tampak sedang konsultasi dengan seorang dokter kandungan tentang kehamilannya. Dokter itu bilang kondisi kandungan Monica sehat. Bunga yang sedang mengintai dari celah pintu ruangan itu kaget.

Suci masuk ke kamar si kembar. Begitu melihat Suci, Mpok Gaga langsung bilang kalau susu si kembar sudah habis. Suci terdiam mendengarnya. Dia membathin kalau dia juga sudah gak punya uang pegangan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.