Sukses

Putri Pertama Aura Kasih Terlahir Prematur

Bayi Aura Kasih lahir lebih cepat dari perkiraan.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral telah dikaruniai anak pertama. Bintang film Arini tersebut melahirkan bayi perempuan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Anak pertama Aura Kasih rupanya lahir prematur. Sang buah hati sebenarnya diprediksi lahir beberapa minggu lagi, tepatnya Juli 2019. Melalui Instagram, Aura Kasih pun mengungkap penyebab sang anak lahir lebih cepat.

"Banyak yang nanya, babyku memang belum sembilan bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih. Jadi karena ketubannya sudah kering," ungkap Aura Kasih, Senin (17/6/2019).

"Dan pas dicek dokter ternyata sudah bukaan satu jadi babynya harus di-take out. Tapi alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doanya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Sebelumnya, Aura Kasih juga sempat mengungkap syukur atas kelahiran sang buah hati. Ia memberi doa yang baik untuk anak tercintanya itu.

"Selamat datang my princess. Jadilah anak berbakti berakhlak baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan," tulisnya di Instagram Stories, Minggu (16/6/2019).

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu. Tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apa pun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu. Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari-Mu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini