Sukses

Sinopsis Don't You Pegang-Pegang, FTV SCTV Tayang Senin Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini berjudul Don't You Pegang-Pegang. Kisahnya tentang para wanita segala umur mulai dari anak kecil, ABG, wanita profesional ibu-ibu sampai nenek- nenek, semua menyerukan nama Reza (25): “REZA! REZA! REZA! REZAAAA, I LOVE YOUUUUUU!” Sambil mengayunkan properti berupa bendera, poster bikinan sendiri, bunga dan lain-lain yang mereka bawa untuk Reza.  Ternyata semua menunggu kedatangan Reza yang mengadakan jumpa fans hari itu di sebuah taman terbuka. 

Dikisahkan FTV SCTV kali ini juga Reza adalah seorang aktor ganteng dengan naik daun, tapi sifatnya arogan. Sebenarnya jumpa penggemar itu tidak hanya untuk Reza tapi untuk semua pemain film yang baru saja tayang di bioskop.  Selain Reza, ada pula Wina (25) dan Dodi (25), lawan main Reza dan juga adalah sahabat baik Reza.  Masalahnya, Reza jauh lebih populer daripada Dodi.  Tidak heran Dodi bete, soalnya tidak ada yang meneriakkan namanya dan Reza sendiri tidak kelihatan batang hidungnya.  GRRR.

Di manakah Reza?  Ternyata Reza menunggu di mobil van dengan bete sambil marah-marah pada Managernya yang lupa membawa jaketnya.  Ada sebuah rahasia yang Reza tidak beritahukan kepada siapa pun juga, yaitu dia alergi dengan sentuhan manusia.  Kalau tersentuh, dia akan langsung sesak nafas, kulit akan terasa kayak kesetrum, sakit gatal gatal lalu bengkak. 

Dokter pun tak ada yang bisa menyembuhkannya karena penyakit Reza tidak ada namanya. Psikolog mengambil kesimpulan kalau alergi Reza ini bukanlah penyakit kulit tapi sesuatu yang muncul disebabkan oleh trauma.  Karena itulah, Reza selalu pakai jaket dan sarung tangan kulit.  Reza telah menyuruh jasa delivery ojek online untuk mengantar jaket itu, tapi sampai sekarang belum tiba juga. 

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 16 Juni 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Minggu 16 Juni 2019