Sukses

Anak Kelima Ungkap Momen Tak Biasa Robby Sugara Bersama Keluarga

Robby Sugara tak menyadari bahwa momen tersebut akan menjadi momen terakhir kebersamaannya dengan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kehilangan salah satu aktor kawakan yaitu Robby Sugara. Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) dini hari.

Jenazah Robby Sugara dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019). Di tempat peristirahatan terakhirnya, salah satu anak Robby Sugara yaitu Ricky, menyampaikan momen kebersamaan terakhir Robby Sugara bersama keluarganya.

Kala itu, Robby Sugara tak menyadari bahwa momen tersebut akan menjadi momen terakhir kebersamaannya.

"Waktu di Anyer berasa bedanya, biasanya kalau lagi kumpul, papi santai sendiri di kamar dan tidak mau momen sama anak. Saat itu, papi ajak main di pantai semuanya anak-anaknya," kata anak kelima Robby Sugara, usai pemakaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dimanja

Tak sampai di situ saja, ia juga sempat keheranan ketika di momen tersebut terlihat Robby Sugara begitu ingin dimanja oleh anak-anaknya.

"Papi minta dimanjain sama anak-anak. Papi sampai keluar omongan, 'Papi pengin dimanja sama anak papi' di situ baru kelihatan dan saat ini disadari momen itu terakhir kita bareng," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini