Sukses

Hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Akan Berakhir di Pelaminan Akhir Tahun Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Luna Maya dengan pria Malaysia, Faisal Nasimuddin, sudah dipamerkan melalui foto-foto di media sosial. Sayangnya, hingga kini, Luna belum mau mengungkapkannya secara lisan.

Denny Darko, membacakan kartu tarot untuk Luna Maya. Dan ia menjelaskan hubungan Luna Maya dan Faisal kemungkinan segera terjawab.

Tarot reader ini meramalkan Luna Maya dan Faisal memang ada kedekatan. Bahkan, keluarga keduanya sudah saling kenal.

"Ini bukan hubungan yang kalo anak muda ketemu anak muda terus pacaran. Mereka ini kayak keluarganya kenal, saling baik, dan kalo sudah seperti itu, kalau enggak menuju yang ke tingkat serius ya apalagi," tutur Denny Darko, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

 

2 dari 3 halaman

Ini Sosok Faisal Nasimuddin

Dilihat Denny Darko, sosok sang pria merupakan tipe yang sudah tidak mencari apa-apa lagi. Diketahui, Faisal adalah pengusaha yang sangat sukses.

"Jadi saya lihat, dari sisi prianya ini, sudah enggak nyari apa-apa lagi di dunia ini. Dia orang yang berkelimpahan bahkan dia orang yang memberikan sesuatu untuk orang lain," jelas Denny.

 

3 dari 3 halaman

Tak Pacaran

Denny pun meramalkan Luna dan Faisal tidak akan melewati fase pacaran. Kemungkinan mereka akan langsung menikah.

"Nah, jadi kalo dilihat dari hubungan, saya pikir ini hubungan yang enggak akan ada pacaran lagi. Ya langsung menikah kalaupun ternyata mereka akan cocok," paparnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ikuti Bincang Seru Bersama Para Pemain Film Rumah Kentang Di Sinemania
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Umumkan Akun Instagramnya Kembali Normal