Sukses

Roy Marten Kenang Masa Mudanya Bersama Robby Sugara

Liputan6.com, Jakarta - Roy Marten ikut merasakan kehilangan atas meninggalnya Robby Sugara pada Kamis (13/6/2019) dini hari. Ia mengenang kebersamaannya dengan Robby Sugara saat berjuang meniti karier di dunia seni peran.

Semasa muda, Roy Marten dan Robby Sugara menghabiskan waktu bersama, dan mereka sempat akting bareng dalam sebuah film.

"Jujur saya sangat kehilangan ya, karena Robby ini seangkatan sama saya. Kita sama-sama berkarier selama ini," kata Roy Marten yang ditemui di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) malam.

Banyak kenangan yang tak terlupakan bersama Robby Sugara semasa hidup. Ia mengenal sosok Robby Sugara adalah pria yang sabar, dan tidak seperti dirinya.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Kenangan

"Sebenarnya banyak sekali tapi kenangan masa muda yang enggak pantas saya ucapkan di sini. Masih seru-seruan, sama-sama muda lah," ucapnya.

"Dia sangat tenang, sabar, dan tidak pernah emosi. Robby emosinya sangat stabil, tidak meledak-ledak, tidak seperti saya. Itulah kenangan yang paling diingat," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Jarang Komunikasi

Diusia senjanya, Roy Marten mengaku jarang berkomunikasi dengan Robby Sugara. Sampai akhirnya ia mendengar kabar sahabat karibnya ini meninggal karena serangan jantung.

"Habis itu, sudah jarang sekali ketemu. Kemudian 10 tahun yang lalu, saya ketemu Robby dalam acara gereja di Surabaya. Itulah pertemuan terakhir saya dengan dia," papar Roy Marten.‎