Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Robby Sugara Beri Tanda pada Anak-Anak

Sebelum mengembuskan napas terakhir, keluarga sudah punya firasat akan ditinggalkan Robby Sugara untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Salah satu aktor gaek terbaik, Robby Sugara, meninggal dunia akibat serangan jantung, Kamis (13/6/2019) dini hari.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, keluarga sudah punya firasat akan ditinggalkan Robby Sugara untuk selama-lamanya. Diakui, bukan hanya Patricia, anak perempuan Robby saja yang merasakannya.

Tapi enam anak Robby Sugara lainnya juga memiliki firasat yang sama. Sang ayah segera dipanggil Tuhan. Rupanya, Robby sudah memberikan tanda pada mereka.

"Banyak sih papi kasih tanda-tanda mau pergi," ujar Patricia, di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Tandanya

Salah satu tanda yang diperlihatkan Robby Sugara adalah terlihat termenung saat memandangi keluarganya yang sedang kumpul bersama.

‎"Ya dari mulai ulang tahun mami aja kita ketawa-tawa papi enggak ketawa. Dia duduk diam pandangan kosong," sambung Patricia.

 

3 dari 3 halaman

Manja 

Tak hanya itu, Robby Sugara yang biasanya tidak pernah manja kepada anak-anak perempuannya, belakangan ingin selalu diperhatikan. Hal itu dirasa janggal buat Patricia.

‎"Sama kakak aku juga, enggak biasanya papi senderan di kakak aku terus bilang, ‘Papi pengin di manja sama anak perempuannya’, biasanya enggak kayak gitu‎," papar Patricia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini