Sukses

Bukan Lady Gaga, Ini Penyebab Bradley Cooper - Irina Shayk Putus?

Banyak fans yang percaya bahwa hubungan Bradley Cooper dan Lady Gaga lebih dari sekadar rekan kerja.

Liputan6.com, Los Angeles- Sejak beredar kabar putusnya hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk, mata publik tertuju pada Lady Gaga.

Maklum, sejak sang aktor dan penyanyi "Paparazzi" ini tampil apik dalam film A Star Is Born, banyak fans yang percaya bahwa hubungan keduanya lebih dari sekadar rekan kerja.

Rumor ini kian panas dengan penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper di panggung Oscar 2019 yang penuh chemistry. Apalagi tak lama setelahnya terkuak bahwa pertunangan Lady Gaga dengan Christian Carino kandas.

Benarkah Lady Gaga berhubungan dengan putusnya hubungan Bradley Cooper dengan model kelahiran Rusia ini? Seorang sumber menyebutkan bahwa bukan karena Mother Monster, hubungan pasangan ini memang tak lagi kuat. Ini diwartakan E! News pada Jumat (7/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahan karena Anak

Sumber yang dihubungi E! News sebelum kabar putus ini terkuak, mengatakan bahwa Bradley maupun Irina merasa ragu dengan hubungan mereka. "Mereka mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut.

"Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri tercinta membuat mereka bertahan hingga seakarang,"tuturnya.

3 dari 3 halaman

Berusaha Mempertahankan

Pasangan yang dikenal tertutup selama empat tahun berhubungan ini sempat berusaha mempertahankan hubungan mereka. "Mereka berusaha mempertahankannya untuk beberapa lama, tapi kemudian jadi jelas bahwa hubungan mereka telah berakhir," kata sumber ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini