Sukses

Lebaran Tanpa Ustaz Arifin Ilham, Istri Alvin Faiz Kuatkan Mertua

Lebaran pertama keluarga tanpa Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Idul Fitri kali ini terasa berbeda bagi keluarga Ustaz Arifin Ilham. Kini, tak ada lagi kehangatan sosok sang ulama di hari yang penuh sukacita.

Melalui akun Instagramnya, menantu Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou mencoba menguatkan sang ibu mertua, yang tak lain adalah istri pertama sang Ustaz, Yuni Djamaluddin Waly.

"Yang kuat ya Mah, berjumpa lagi dengan Abi di Surga nanti," tulis Larissa Chou sebagai keterangannya, Rabu (5/6/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Larissa Chou yang tengah duduk berdampingan dengan ibu mertuanya itu. Mereka kompak mengulas senyuman manis.

Unggahan ini pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. "Ummi Yuni sangat kuat dan tabah ya um," kata pengguna akun @siti.rohmihatun27.

"Cantik-cantik calon bidadari surga amiin," tambah @ekarahmawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perasaan Anak

Sementara itu, beberapa waktu lalu, sang anak sulung, Alvin Faiz juga sempat mengutarakan perasaannya karena harus melewati Lebaran tanpa sang ayah tercinta. Ia sedih namun juga bahagia.

"Kalau (Lebaran) tanpa Abi pasti ada yang beda, cuman jujur Alvin tuh bahagia tetapi juga sedih. Bahagianya, lebih baik seperti ini karena Abi Ustaz Arifin Ilham kan sudah sakit setahun gitu, ngeliat Abi kalau batuk nggak kuat. Alvin lebih bahagia karena Alvin yakin Abi sekarang lebih bahagia," kata Alvin Faiz di Gunung Sindur, Bogor, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini