Sukses

Hengky Kurniawan Teringat Motivasi dari Mendiang Ani Yudhoyono

Hengky Kurniawan mengenang masa-masa dirinya bersama Ibu Ani saat masih menjadi kader partai.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah melanda Tanah Air. Mantan ibu negara Ani Yudhoyono meninggal dunia pada hari Sabtu (1/6/2019) siang. Aktor Hengky Kurniawan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, ikut mengenang masa-masa dirinya bersama Ibu Ani saat masih menjadi kader Partai Demokrat.

Mengunggah foto dirinya dan Ani Yudhoyono saat sedang berbincang melalui Instagram @hengkykurniawan, sang aktor mengenang Ibu Ani yang kerap menyemangatinya selama terjun di dunia politik.

"Beliau yang selalu menyemangati kami anak muda untuk berkaya dan selalu Optimis. Selalu mendengar curhatan kami anak muda dan menjadi vitamin penyemangat bagi kader2 Partai Demokrat. Selamat jalan ibu.... Doa kami selalu menyertaimu," kenang Hengky Kurniawan dalam keterangan foto bersama Ani Yudhoyono, Sabtu.

"Sesungguhanya kita adalah milik Allah, dan hanya kepada Dialah diri kita akan dikembalikan. Terimakasih ibu sudah menjadi bagian dari Perjuangan Politik Saya di Kabupaten Bandung Barat," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Hengky Kurniawan

Doa pun disampaikan oleh Hengky Kurniawan kepada mendiang istri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang meninggal dunia di usia 66 tahun.

"Semoga Ibunda mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran. Aamiin🙏🏻," tutupnya.

Ani Yudhoyono telah lama mengidap kanker darah. Ibu 2 anak dan nenek 4 cucu ini meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.