Sukses

Raffi Ahmad Peluk Zaskia Gotik Kena Tegur MUI, Pesbukers Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu acara variety show Ramadan Pesbukers, mendapatkan teguran Majelis Ulama Indonesia (MUI). Acara yang juga diramaikan oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio itu dianggap memberikan tayangan yang kurang pantas.

Teguran itu muncul lantaran Pesbukers menayangkan adegan Raffi Ahmad memeluk pedangdut Zaskia Gotik. Momen itu terjadi pada tayangan Pesbukers pertengahan Mei 2019 lalu. Dan ini bukan teguran pertama kalinya.

Tahun lalu, Pesbukers menjadi satu dari tujuh tayangan Ramadan yang direkomendasikan MUI untuk dihentikan penayangannya. Terkait hal tersebut, Manager Corporate Communication ANTV, Ichwan, angkat bicara.

"Saya terus terang belum dapat surat pemberitahuannya atau press release-nya. Saya belum baca. Jadi saya masih belum bisa comment apa-apa dulu," kata Ichwan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/5/2019).

2 dari 2 halaman

Belum Tahu

Terkait permintaan MUI untuk melakukan perubahan terkait kualitas tayangannya di bulan Ramadan, ia malah bingung. Pasalnya, sampai saat ini pihaknya masih belum mengetahui duduk perkaranya.

"Perubahannya itu yang seperti apa ya. Saya juga belum tahu ini, yang dipermasalahkan yang mana," lanjutnya.

Sementara itu, pihak MUI pada kesempatan yang berbeda menggelar konferensi pers terkait tegurannya terhadap program Pesbukers di kantor MUI pada Rabu (29/5/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya