Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 28 Mei 2019: Finny Senang Disusul Rimba

Anak Langit sore ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB. Kali ini tentang Hiro akan jadi bodyguard dan menemani Maira ke mana pun karena Hiro lagi free.. Maira nolak. Hiro maksa dan mengingatkan Maira soal amanat Rai...

Sementara itu episode Anak Langit juga tentang Bude Merry sedang mohon mohon supaya Finny nggak pergi. Tapi Finny tetap pada keputusannya. Finny pun pergi naik mobilnya. Bude nangis uring uringan dan lampiaskan dengan memukul Agil.

Pak Edi menerima telpon dari Maira. Pak Edi bilang cucunya baru saja meninggal. Lain kali dia akan atur pertemuannya dengan Maira. Dan Maira mengerti serta sempat menyampaikan belasungkawanya...

Rimba akhirnya berhasil menyusul Finny. Jelas Finny merasa lega karna Rimba menyusulnya, itu artinya Rimba nggak ingin Finny pergi...

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabur dari Rumah

Maira mendapat telepon dari Selina. Setelah tutup telepon, Selina berusaha kabur dari rumah. Bagaimana caranya dia harus menemui Maira untuk memastikan kembali Maira dan Hiro itu ada hubungan atau nggak?

Hiro dan Bara datang cari Maira di tempat kumuh. Tapi Maira gak ada. Hiro dan Bara terpisah, Bara nanya ke anak-anak. Sementara Hiro menghampiri Boeng dan Tejo. Dan mereka bilang Maira tidak ada di sana.. 

 

3 dari 3 halaman

Naik Angkotnya

Sementara itu Gerry melampiaskan kesedihannya karna kehilangan Junior dengan terus terusan kerja tanpa istirahat.  Jaylani khawatir dan pulang duluan naik angkotnya. Ketika itu Gerry melihat mobil Sasya lewat. Gerry penasaran dan ikuti mobil Sasya, naik angkotnya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini