Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 27 Mei 2019: Sasya Terpukul atas Kematian Junior

Jangan lewatkan episode Anak Langit Senin sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit sore ini tentang Maira masih bertarung menahan Kuya dan lainnya hingga Hiro datang membantu Maira. Tapi anak buah Dhani berhasil kabur. Maira kesal dan marah sama Hiro yang datang terlambat. Hiro meledek, puasa kok marah marah batal loh..

Sementara episode Anak Langit sore ini juga bercerita tentang Finny sedih. Bukan hanya karena Rimba sekarang didekati banyak wanita yang tertarik padanya Tapi Finny juga sadar bahwa dirinya sudah banyak salah pada Rimba. Dan, pasti Rimba sudah ilfeel padanya...

Rimba berusaha menenangkan Sasya. Dan, Sasya benar-benar terpukul atas kematian Junior dan menangis di bahu Rimba. Sebenarnya Rimba merasa risih tapi dia nggak enak hati.. Saat itu Rimba diam-diam terus teringat Finny..

Maira iseng ngerjain Hiro dengan mesan banyak makanan. Hiro nggak nyangka Maira makan sebanyak itu. Belum lagi Maira juga memesan banyak untuk dibawa pulang.. Tapi pas Hiro harus bayar ternyata dompet Hiro hilang sepertinya jatuh di tempat Billy...

Dan, Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengamuk

Gerry sangat terpukul atas kematian Junior. Pak Edi dan Bu Irene berusaha menenangkan Gerry dan juga meminta maaf atas sikap Sasya. Saat itu Sasya pulang melihat Gerry di sana, Sasya mengamuk.

Jaylani lagi bete, dia nungguin Cing Leha pulang, sambil ngomelin Kirun dan Karjo yang malah kasih uang setoran ke Cing Leha.. Rohaya sudah ada disana dan tahu masalahnya, Rohaya tenangkan Jaylani..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.