Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 23 Mei 2019: Hiro Kangen pada Milka

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode Kamis sore ini tentang Maira yang keluar naik mobilnya, meninggalkan rumah.. Ada sosok yang mengikuti mobil Maira, naik motor..

Sementara itu diceritakan juga di Anak Langit kali ini, Adel dan Rai Selesai latihan. Lalu Adel memberanikan diri menghampiri Rai yang lagi istirahat sendirian dan kasih minuman. Saat itu ada serangga atau ulat jatuh di bahu Adel. Dan, Adel yang ketakutan, reflek mau peluk Rai...

Hiro benar benar jadi kangen sama Milka. Saat ini dia benar benar butuh Milka di sisinya buat menguatkannya. Saat itu tiba tiba Maira jahilin dan ngagetin Hiro dari belakang...

Rimba tampak bareng Joe dan Ibes. Tidak sengaja bertemu dengan Finny di jalan, saling berpapasan atau bersampingan di lampu merah, Rimba dan Finny sama-sama saling bertatapan dan diam..

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

2 dari 2 halaman

Koleganya

Sosok yang mengikuti Maira baru tiba. Dia buru buru turun dari motor mau ke Danau, tapi ketika itu dia lihat Maira malah ke arah dia. Dan, dia segera sembunyi..

Pak Edi tampak menemui koleganya. Ternyata kenalanya itu memang orang baik. Dia bersedia membantu Pak Edi. Dia akan hubungi kolega lain untuk gagalkan proyek dengan perusahaan Pak Edi yang dipegang Sasya.

Hiro dapat telpon dari Arik yang ngajak ke rumah panti, ditunggu sama Babe Rojaq, sekarang juga...

Hiro dan Arik datang. Babe Rojak ngajak Hiro dan Arik buat tinggal sementara waktu di rumah panti sampai Hiro bisa bangun kembali rumah dan Dojonya.