Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 22 Mei 2019: Padepokan Hiro Dirampok

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit main seru. D Bronx CS pada ngumpul, mereka sempat membicarakan Toni. Mereka kecewa, kesal, juga khawatir Toni bikin geng motor reseh lagi. Mereka jadi mikir mereka juga harus menghidupkan kembali klub motor mereka.

Sementara itu di episode Anak Langit sore ini juga dikisahkan Babe Rojaq dapat kabar dari Jaylani bahwa padepokan Hiro dirampok. Babe Rojaq, Tari, Adel, Kirun, Maul, Karjo dan Ucup yang ada di sana ikut kaget dan prihatin. Babe Rojaq tanya Si Hiro tinggal di mana sekarang?!!

Terlihat Hiro masih memandangi padepokannya, di sana ada Mawar, Arik dan Asep yang ikut prihatin. Mereka mempertanyakan nasib padepokan Hiro. Dan, Hiro tidak patah semangat. Padepokan Anak Langit Tetap harus berjalan...

Dikisahkan anak-anak warga kumuh sedang belajar sendiri, mereka sedang mengisi lembaran latihan soal yang sudah diberikan Maira. Boeng dan Tejo jadi asisten Maira. Sementara Maira tampak bengong sendiri.

 

Ikuti Anak Langit sampai tuntas.... 

 

2 dari 2 halaman

Sok Menghadang

Ketika itu Bara datang, dalam hati dia mikir Hiro pasti tidak datang. Dia pasti sibuk ngurusin padepokannya. Sekarang waktunya Bara bisa deketin Maira. Bara menghampiri Maira. Boeng dan Tejo sok menghadang Bara.

Hiro masih emosi, pikirannya masih pendek. Dia datang ke Markas Bara. Pakai Topeng. Tentu saja anak buah Bara yang ada dis ana kaget. Hiro masuk mencari Toru dan Saka, tapi tidak ada..