Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 21 Mei 2019: Hiro Bilang Ke Rimba Curiga soal Toni

Anak Langit sore ini memasuki episode ke-berapa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sore ini tentang Hiro datang disambut sama Joe dan Ibes, Hiro nanyain Rimba. Joe dan Ibes saling pandang cemas. Mereka bilang Rimba lagi bad mood, dia di halaman belakang, Hiro pun pergi ke halaman belakang...

Masih di episode Anak Langit, Rimba sedang melepaskan segala kegalauannya, soal Finny juga soal Toni. Hiro ikut duduk dan dengan tenang Hiro bertanya, Rimba ada masalah apa?!! Rimba geleng kepala. Rimba tidak mau cerita..

Hiro bilang, dia curiga Toni tahu soal kecelakaan yang dialami Milka dan Ayumi. Rimba terdiam berpikir, benar juga. Waktu itu kan Toni lagi pacaran sama Ayumi. Rimba akan cari tahu.

Tari sedang mengendarai mobilnya tiba tiba ada motor muncul dari jalan kecil, Tari kaget buru buru ngerem. Tari segera keluar dari mobil, begitu dia lihat ternyata Finny. Mereka surprise banget bisa ketemu.

Dan Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bara Kesal

Maira keluar rumah mau naik mobil, Hiro datang naik motor lalu nyuruh Maira naik motornya.. Maira kaget, maksudnya apa?! Hiro bilang kan saya pacar Mbak!! Maira bilang kan cuman pura pura..

Bara beli bunga mawar itu untuk Milka. Dia mau pergi ke rumah Maira.. tapi tiba tiba dia kaget dan bengong. Hiro lewatin Bara sambil boncengin Maira.. Bara kesal dia banting bunganya.

Hiro baru tiba, Maira turun dari motor..  Hiro lihat spion.. Bara menguntit Hiro dan berhenti agak jatuh.. Hiro senyum menyadarinya lalu bilang ke Maira.. bener kata gue kan?! Bara lagi ngikutin kita tuh..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini