Sukses

Barbie Kumalasari Beri Fans Hadiah untuk Basmi Akun Haters

Barbie Kumalasari memanfaatkan para fansnya untuk berburu haters.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari mengaku banyak sekali memiliki haters di dunia maya.  Namun untuk menghadapi haters, Barbie ternyata miliki cara unik tersendiri. Hal itu setidaknya diketahui dari story Instagramnya, Minggu (26/5/2019)

Dalam story tersebut, alih-alih melaporkan sendiri para hatersnya, Barbie Kumalasari mengerahkan para fans untuk membasmi mereka. Unik banget kan? Ia bahkan nggak segan-segan menyebutkan inisial akun-akun yang selama ini kerap menyebarkan kabar negatif soal dirinya.

"Yuk kita report untuk akun-akun yang sudah menghina dan menyebarkan hoax dengan ujaran kebencian," tulis Barbie Kumalasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

Uniknya lagi, Barbie memberikan hadiah undian kepada siapa saja yang mengirimkan bukti report berupa screen shoot lho! "Yuk gerakan membasmi akun fake, haters, yang isinya dengan cara merusak moral kita dari inisial akun M C. Untuk minggu ini dengan hadiah menarik," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Kocek

Ya, demi basmi akun haters ini Barbie sampai rela rogoh kocek dan janjikan hadiah. Setidaknya satu hari satu pemenang. Sepertinya cara ini cukup efektif ya, Barbie benar-benar merasa terbantu lho!

Ia bahkan menyebut gerakan basmi haters ini sebagai bentuk lain dari people power yang belakangan ini lagi familiar banget di kuping netizen. "People power basmi akun haters," tulis wanita yang juga doyan koleksi berlian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.