Sukses

Akankah Si Doel The Movie 2 Kembali Bikin Penasaran?

Si Doel The Movie 2 akan mulai tayang pada 4 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Lebaran Idul Fitri 2019, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan menghadirkan Film Si Doel The Movie 2. Film yang menceritakan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab ini, sebelumnya sukses mengobati rasa penasaran para pecinta sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Di film Si Doel The Movie 2, diceritakan bakal kembali membuka tabir kehidupan cinta Si Doel, Sarah dan Zaenab.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, Film Si Doel The movie 2 dapat menghilangkan rasa penasaran penggemar film Si Doel. Termasuk seperti apa akhirnya hubungan Doel, Sarah dan Zaenab.

"Pecinta Film Si Doel The Movie, pastinya akan menonton film Si Doel The Movie 2, karena banyak pertanyaan yang terjawab di film ini. Dan semoga di hari Lebaran nanti, film ini bisa menjadi tontonan untuk keluarga," ujar Frederica di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Sutradara, penulis skenario, dan juga pemeran utama Si Doel, Rano Karno, mengungkapkan bahwa Film Si Doel The Movie 2 mengambil sisi lain dari film sebelumnya. Menurutnya, di film ini Sarah dan Zaenab menunggu sama-sama berharap dari Si Doel.

"Kalau yang pertama syutingnya 70 persen di Belanda. Kalau Si Doel The Movie 2  hanya 30 persen syuting di belanda, jadi banyak yang di Indonesia. Di film pertama cerita sarah 70 persen. Nah, kalau di sini cerita Zaenab 70 persen, tapi dua-duanya mencari kepastian," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencerahan

Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Zaenab justru berharap cerita film Si Doel The Movie 2 ada pencerahan tentang posisi Zaenab dan Sarah di sisi Doel.

"Biar bagaimanapun, Bang Doel itukan sosok lelaki idaman ya. Tentunya kita memerlukan ketegasan seorang lelaki dong. Nah, ini yang di Si Doel The Movie 2 harusnya sudah mulai ada," ungkapnya. Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Sarah, Cornelia Agatha. Menurutnya, sebagai jembatan menuju Si Doel The Movie 3, film Si Doel The Movie 2 akan menyuguhkan konflik yang lebih tajam.

"Film Si Doel The Movie 2 ini kan transisi untuk film ketiga. Persoalannya, harus diselesaikan. Penonton pun butuh kepastian. Jadi yang kedua ini memang karena transisi untuk yang ketiga konfliknya tambah banyak," ujar Cornelia.

 

3 dari 3 halaman

Pemain

Selain Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, film Si Doel The Movie 2 juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemain lama yang dihadirkan seperti Hajah Fatonah, Maryati. Ada juga kemunculan Wizzy, dan komedian Oppie Kumis.

Film Si Doel The Movie 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 4 Juni 2019.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.