Sukses

Baim Wong Bagi-Bagi Mobil untuk Penggemar yang Beruntung

Belum lama ini, Baim Wong memberi apresiasi kepada para subscriber.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak hanya memamerkan kemesraan, namun juga belas kasih kepada sesama. Seperti diketahui, selama ini mereka memang telah banyak berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Bahkan, kegiatan tersebut kerap diperlihatkan melalui kanal YouTube Baim Paula. Saat sedang membuat konten video, Baim Wong dan Paula memang sering memberi kejutan kepada beberapa orang yang mereka temui.

Berbeda dari biasanya, belum lama ini Baim Wong memberi apresiasi kepada para subscriber di YouTube dengan memberi hadiah yang sangat mewah. Tak tanggung-tanggung, mereka memberikan sebuah mobil kepada penggemar yang beruntung.

"BOSQUEEE INI DIA NIHHH. BAPAU BUKAN KALENG-KALENG. SEPERTI JANJI AWAL. Saya akan kasih MOBIL nihh buat Subscriber BAPAU," tulis Baim Wong melalui keterangan unggahannya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat

Tentunya, Baim Wong memberi syarat bagi mereka yang ingin mendapatkan mobil darinya. Tak sulit, Baim hanya meminta penggemarnya untuk menjadi subcriber di kanal YouTube Baim Paula.

Menariknya, tak cuma mobil yang diberikan. Baim Wong juga memberikan gawai secara cuma-cuma kepada para subscriber.

Melihat unggahan ini, warganet pun menyambut antusias. Sampai-sampai, rekan sesama artis yang salah satunya adalah Irwansyah, mengutarakan ketertarikannya untuk mengikuti bagi-bagi hadiah ini.

"Ikutan dooooonkkkkkk," tulis Irwansyah semangat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini