Sukses

Ingatkan Tak Boleh Emosi dan Singgung Hantu, Syahrini Sindir Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Luna Maya, sebelumnya tak tahu bakal tampil bersama di acara Shopee Ramadan Big Sale yang disiarkan langsung oleh SCTV, Kamis (23/5/2019) malam, di Balai Sarbini, Jakarta. Setelah mengetahui, mereka tetap bekerja profesional.

Baik Syahrini, maupun Luna Maya, sepakat untuk tetap tampil. Dan mereka memang tak berada di atas panggung yang sama.

Namun, dalam satu kesempatan, Syahrini lebih dulu muncul bersama Rina Nose, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Azis Gagap. Kala mereka tengah berbincang, muncul Luna Maya di panggung lainnya.

Para host sepertinya tahu kehadiran Luna Maya. Dan Rina Nose, tiba-tiba menyebutkan kebutuhan Syahrini. "Kalau Inces itu kebutuhannya hanya cinta dan kasih sayang," ujar Rina Nose.

 

2 dari 3 halaman

Sindir Luna Maya?

Jawaban Syahrini cukup mengagetkan. Benarkah, Syahrini seolah menyindir Luna Maya yang berdiri tak jauh dari panggung pemilik jargon sesuatu tersebut?

"Enggak usah emosi, nanti aura muka kayak hantu. Enggak usah, tenang, tahan," timpal Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Salah satu akun Instagram, @nenk_update yang diunggah di YouTube terlihat banyak warganet yang mendukung Luna Maya. Sementara, Syahrini justru di-bully.

"Luar biasa seorang luna maya..," tulis akun @acunk_2409.

Sementara akun @rosee1407 menimpali, "Gak elegan bgt nyindir2 mulu2.. honta hantu honta hantu... udh mah ngraggas bnyak omong,,, hadeh gak move on move on deh... keciri bgt."

"Sudah ku duga min, pasti beda panggung salut sama mbak @lunamaya tampak elegan dan berkelas," sambung akun @_diana.pratiwi_ dengan memberi emotikon tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Duka Para Artis untuk Kepergian Ustaz Arifin Ilham
Artikel Selanjutnya
Luna Maya - Syahrini Sempat Tak Tahu Bakal Satu Panggung