Sukses

Luna Maya - Syahrini Sempat Tak Tahu Bakal Satu Panggung

Diyakini penampilan Luna Maya - Syahrini ditunggu jutaan pasang mata.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Syahrini tampil satu panggung di acara Shopee Big ‎Ramadhan Sale yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam. Padahal, sebelumnya, mereka dikabarkan bersitegang karena persoalan cinta.

Namun, diakui Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shoppe Indonesia, baik Luna Maya maupun Syahrini tak masalah tampil satu panggung.

"Buat saya ini menarik sih, karena awalnya kami tawarin ke artis dan menerima semua. Tapi untuk mereka (Syahrini dan Luna Maya) banyak yang nunggu memang sih," papar Rezky di sela-sela acara yang juga disiarkan live SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu 

Rezky menambahkan, semula Luna Maya dan Syahrini memang tak tahu bakal tampil satu panggung. Setelah tahu, keduanya tetap bekerja secara profesional.

Luna Maya dan Syahrini tetap tampil di acara Shopee yang juga disiarkan Antv. 

"Tahu, tapi sembunyi-sembunyi. Saya kurang tahu sih siapa yang bilang iya lebih dulu," sambung Rezky.

 

3 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Ini merupakan pertemuan pertama Luna Maya dengan Syahrini setelah menikah dengan Reino Barack. Rezky yakin penampilan keduanya ditunggu jutaan pasang mata.

"Kayaknya akan banyak yang nunggu mereka (Syahrini dan Luna Maya)," pungkas Rezky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini