Sukses

Menanti Pertemuan Luna Maya dan Syahrini Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Acara bertajuk Shopee Big Ramadhan Sale bakal ditayangkan secara langsung di dua televisi swasta, yakni SCTV dan ANTV pada 23 Mei 2019 pukul 19.00 WIB.

Jutaan pasang mata dipastikan menyorot dua pengisi acara yang sudah digembar-gemborkan pihak penyelenggara sejak beberapa hari lalu, yakni: Syahrini dan Luna Maya.

Syahrini dan Luna Maya didapuk Shopee Big Ramadhan Sale sebagai deretan artis yang akan meramaikan acara tersebut. 

Tentunya, ini akan menjadi pertemuan perdana Syahrini dan Luna Maya setelah pernikahan pelantun lagu "Restu" dengan Reino Barack.

2 dari 3 halaman

Berteman Dekat

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini berteman dekat dengan Luna Maya. Pertemanan itu bahkan terajut dengan baik tatkala Reino Barack masih menjadi kekasih Luna Maya.

Saat penyanyi yang dijuluki Princess Syahrini itu berulang tahun pada 5 Agustus 2018, Luna Maya bersama dengan Ayu Dewi, Nina Kaginda dan adik Syahrini, Aisyahrani, memberikan kado spesial. Mereka memberikan sebuah tas Hermes yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Sebaliknya saat Luna Maya berulang tahun pada 26 Agustus 2018, Syahrini memberikan hadiah scarf berwarna oranye. Mereka juga kerap mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing sebelum jalinan persahabatan keduanya dikabarkan merenggang.

3 dari 3 halaman

Merenggang

Kabarnya, pertemanan Syahrini dan Luna Maya merenggang karena pernikahan yang dilakukan Syahrini dengan Reino Barack mencuat ke masyarakat. Sebab, pernikahan itu berlangsung tak lama setelah jalinan cinta Luna Maya dan Reino Barack berakhir.

Syahrini bahkan mengaku mengundang Luna Maya saat menggelar resepsi pernikahan bertajuk Dinner Silaturahmi di Jakarta. Meski faktanya, tak ditemukan nama Luna Maya dalam deretan tamu undangan resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Lantas, seperti apakah pertemuan keduanya bila sama-sama mengisi acara Shopee Big Ramadhan Sale sepanggung, malam nanti?

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Jatuh Lemas di Kamar Mandi
Artikel Selanjutnya
Ketemu Tak Sengaja, Luna Maya dan Kahiyang Ayu Bak Teman Lama