Sukses

Terungkap, Nia Ramadhani Sempat Tak Mau Dipacari Ardie Bakrie

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani baru-baru ini mengungkapkan sisi lain suaminya, Ardi Bakrie, saat mereka masih berteman. Ibu tiga anak itu malah sempat berpikir untuk tidak menikah dengan putra Aburizal Bakrie itu.

Diundang sebagai bintang tamu di acara televisi Ngopi Dara, Nia Ramadhani mengaku bahwa di masa lalu, suaminya sering mengajak teman-teman wanita ke rumahnya. Hal itu sempat membuat Nia Ramadhani enggan menerima Ardi Bakrie ke dalam hidupnya.

"Awalnya cuma teman-temanan doang. Cuma aku dari dulu tidak mau sama dia, karena dia kan banyak banget ceweknya," kata Nia Ramadhani, Selasa (21/5/2019).

Diketahui, rumah yang dimaksud kini telah menjadi tempat tinggal Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Bahkan, Nia Ramadhani sempat dibuat ketakutan dengan gaya hidup Ardi Bakrie kala itu.

2 dari 2 halaman

Dibuat Luluh

"Dulu di atas situ semua teman ceweknya tuh ada. Pada saat aku masuk, aku gini, 'tidak mungkin nih aku pacaran sama orang kayak gini'. Bisa jadi pacar ke berapa kan, takutnya kayak gitu," Nia Ramadhani mengutarakan.

Namun, kesungguhan Ardi Bakrie membuat hati Nia Ramadhani luluh. Hingga akhirnya Nia Ramadhani sekarang menjadi pendamping hidup Ardi Bakrie.

"Tapi ternyata takdir berkata beda. Jadinya aku pacaran, terus akhirnya lebih serius. Dua-duanya semakin dewasa dan mulai berhenti macam-macam, ya sudah, menikah," ujar Nia Ramadhani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Punya Banyak Asisten Rumah Tangga
Artikel Selanjutnya
Bergaya Kompak, Nia Ramadhani Dicap Mirip Dian Sastrowardoyo