Sukses

Deddy Corbuzier Dicium Jessica Iskandar, Ini Reaksi Pacar

Awalnya, Deddy Corbuzier ditantang untuk menebak satu kata yang ada dalam pikiran Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru-baru ini muncul dalam vlog Jessica Iskandar. Mengejutkannya, terdapat satu momen ketika Deddy Corbuzier dicium Jessica di hadapan kekasihnya, Sabrina.

Melihat video yang diunggah Jessica Iskandar, awalnya Deddy Corbuzier tengah bermain tebak-tebakan kata. Mantan mentalis itu ditantang untuk menebak satu kata yang ada dalam pikiran Jessica Iskandar.

Menariknya, Jessica Iskandar berjanji akan mencium pipi Deddy Corbuzier seandainya  berhasil menebak satu kata dalam pikirannya. Di luar dugaan Jessica Iskandar, Deddy Corbuzier ternyata berhasil menebaknya.

Sehingga mau tak mau, Jessica Iskandar harus mencium Deddy Corbuzier sesuai janjinya. Saat hendak mencium Deddy Corbuzier, Jessica Iskandar selalu tertawa. Ditambah, kala itu Sabrina sedang melihat tingkah mereka berdua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Tak Enak

"Ini tolong gimana kok bisa tahu? Ada setannya ya? Ini ada Sabrina, enggak enak, mas Deddy," ujar Jessica Iskandar.

Melihat Jessica Iskandar seperti itu, Deddy Corbuzier pun memberikan senyuman sembari menyodorkan kepalanya agar segera dicium oleh Jessica. Alhasil, ibu satu anak itu salah tingkah sampai meminta persetujuan Sabrina.

3 dari 3 halaman

Malah Setuju

Ternyata, Sabrina malah setuju dan Jessica Iskandar pun akhirnya mendaratkan kecupannya kepada Deddy Corbuzier. Namun bukan di pipi seperti bayangan Deddy, melainkan di kepalanya.

Alhasil, Jessica Iskandar dan Deddy Corbuzier pun tertawa lepas. Melihat ekspresinya, Jessica Iskandar seperti merasa malu. Pasalnya ia takut kekasihnya, Richard Kyle akan cemburu melihat momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.