Sukses

Pulang Bulan Madu, Irish Bella Jawab Kerinduan Pemirsa Sinetron Cinta Suci

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni pada tanggal 28 April 2019 lalu berlangsung lancar. Pasangan seleb yang diidolakan pemirsa ini pun menjalani bulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Saat menjalani prosesi pernikahan dan honeymoon, otomatis Irish Bella dan sang suami, absen syuting. Seperti diketahui, Ibel, sapaan akrab Irish Bella, beradu akting dengan Ammar Zoni dalam sinetron Cinta Suci. Drama memikat ini ditayangkan SCTV setiap malam. 

Dan, setelah menghilang dari layar kaca selama 2 pekan, kini Ibel kembali lagi muncul di sinetron yang membuat dirinya bertemu jodohnya itu. 

Episode Cinta Suci, beberapa hari belakangan memunculkan kembali Suci, perempuan cantik yang diperankan Irish Bella. Sebelumnya diceritakan dalam sinetron favorit ini, Suci (Irish Bella) dan Marcell (Ammar Zoni) mengalami kecelakaan. 

2 dari 2 halaman

Cinta Suci, Cinta Lokasi

Sinetron Cinta Suci menjadi drama berkesan bagi Irish Bella. Bagaimana tidak, melalui sinetron inilah Ibel bisa akrab dengan Ammar Zoni. Sebelumnya meski bermain di rumah produksi yang sama, Sinemart Production, Ibel dan Ammar belum pernah satu produksi judul sinetron yang sama. 

Sejak bermain sinetron ini beberapa bulan lalu, Ibel dan Ammar akrab. Cerita sinetron yang menempatkan mereka sebagai Suci-Marcell, pasangan suami istri membuat suasana romantis di depan kamera berpindah ke kehidupan nyata.

Secara mengejutkan, Februari 2019, pasangan ini bertunangan hingga akhirnya menjalani ijab kabul tanggal 28 April 2019.

Ibel-Ammar makin membuat gemas penggemarnya dan juga pemirsa setia Cinta Suci.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Rabu 15 Mei 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 15 Mei 2019: Pernikahan Suci dan Yudha Dipercepat