Sukses

Gendong Anak, Suami Tasya Kamila Bikin Salah Fokus

Tasya Kamila melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila telah resmi menjadi ibu. Mantan penyanyi cilik ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (13/5/2019).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Tasya Kamila di Instagram pribadinya. Ketika itu, Tasya mengungkap perjuangan panjangnya melahirkan bayi bernama Arrasya Wardhana Bachtiar tersebut.

"Alhamdulillahirabbil'alamin. Setelah perjuangan panjang, tiga hari bertarung di rumah sakit untuk kebahagiaan ini, Akhirnya kami menyambut anak lelaki kami yang bernama: Arrasya Wardhana Bachtiar. Lahir hari ini: 13 Mei 2019 at 15:15. 3470 gr. 49 cm," tulis Tasya Kamila.

Di unggahan lainnya, Tasya Kamila memamerkan momen kala sang suami, Randi Bachtiar, menggendong sang putra. Pemandangan itu rupanya menarik perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Fokus

Buktinya, unggahan Tasya Kamila di Instagram Story itu ramai diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Bukan kepada sang bayi, warganet yang sebagian besar perempuan itu malah terfokus kepada Randi Bachtiar.

"bapaknya gemesin amatsi kaya lg gendong adenya," tulis @taraalicia01.

"Gemesss bgttt liatt bapaknyaaa," timpal @desiaprilia17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini