Sukses

Hampir Sebulan Menikah, Ajun Perwira Bikin Tato Wajah Istri

Rasa cinta Ajun Perwira dengan sang istri, Jennifer Jill Armand-Supit begitu besar.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cinta Ajun Perwira dengan sang istri, Jennifer Jill Armand-Supit begitu besar. Meski berbeda usia cukup jauh, Ajun tetap menikahi wanita yang telah memiliki tiga anak ini.

Hampir sebulan resmi menjadi suami, Ajun Perwira kembali menunjukkan sayangnya kepada sang istri. Ia rela bagian lengan mulusnya digambar.

Tato di lengan kiri Ajun Perwira, cukup besar bergambarkan barong. Namun ini bukan sekedar topeng khas Bali.

Lantaran di tengah mulut barong, terdapat wajah istri Ajun Perwira, Jennifer. Hal itu diunggah sang istri, di akun Instagramnya, Selasa (14/5/2019).

Dalam postingan tersebut, terdapat juga proses pembuatan tato di lengan Ajun Perwira tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Melihat ketulusan cinta pesinetron ini, Jennifer pun bahagia.

"Eeeh ada muka sapaa nih " wah ini gara2 Wedding vow gw ga bilang AKU IKUT KMANA KMU PERGI eeh dibikn IKOT muluuu ya, mulai skrng I Love Taa'Kuu," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Selalu Ikut

Seperti diketahui, Ajun Perwira menikahi Jennifer Jill Armand-Supit pada 22-23 April 2019 lalu di Bali. Saat mengucapkan janji suci, Ajun membuat sang istri tertawa.

"Saya akan menemani kamu kemanapun, termasuk saat kamu party. Saya tidak akan melarang kamu pergi asalkan saya ikut," ungkap Ajun Perwira kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.