Sukses

Billy Syahputra Sebut Anak Nikita Mirzani Mirip Uya Kuya

Billy Syahputra menceritakan secara detail wajah putra ketiga Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Nikita Mirzani. Sang anak, Arkana Mawardi, dikabarkan telah pulang dari rumah sakit.

Sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra, sudah menyempatkan waktu untuk datang dan menengok anak Nikita Mirzani. Ia bahkan sudah melihat wajah putra ketiga Nikita Mirzani.

Billy Syahputra juga menjelaskan kondisi buuah hati Nikita Mirzani, Arkana Mawardi saat ini sudah menunjukkan perkembangan.

"Sudah sempat jengukin, anaknya ganteng, cakep, dan bisa dibilang sehat lah ya. Alhamdulillah, pokoknya kita doakan semoga anak dan ibunya baik-baik dan sehat-sehat," kata Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/502019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut 

Selama ini Nikita Mirzani memang menutupi dari publik wajah sang anak, kecuali kepada teman-teman terdekatnya termasuk Billy Syahputra.

"Gue ada fotonya. Entar gue diomelin sama Niki,” kata Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Uya Kuya

Billy Syahputra, memang tak menunjukkan foto tersebut namun ia menjelaskan secara detail wajah Arkana Mawardi. Diakui Billy, bentuk hidung Arkana sama sekali tidak mirip dengan ibunya maupun ayahnya, Dipo Latief, tetapi justru mirip dengan Uya Kuya.

"Kalau hidung sama sekali enggak mirip emaknya, enggak mirip bapaknya. Hidungnya itu mirip Uya Kuya kali ya,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini