Sukses

16 Hari Dirawat Di NICU, Bayi Nikita Mirzani Akhirnya Bisa Pulang

Anak ketiga Nikita Mirzani yang dilahirkan prematur akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiganya secara caesar pada April 2019 lalu. Sayangnya, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir prematur sehingga harus dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit) di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

Setelah 16 hari dirawat intensif, putra kecil Nikita Mirzani akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Lewat Instagramnya, ia berterima kasih kepada tim medis yang telah merawat bayi bernama Arkana Mawardi tersebut.

"Terima kasih dokter Dan semua suster yg ada Di ruang nicu krn sudah siap siaga 24 jam untuk menjaga Dan merawat bayi2 yg ada Di ruang nicu termasuk bayi saya," tulis Nikita Mirzani, senin (13/5/2019).

"Kalian semua akan Jadi 1 kenangan yg Tdk akan prh saya Dan arka lupakan. Sehat2 selalu yah dokter Dan suster Buat dokter ku dokter wiku yg sdh seperti ayah untuk saya sendiri," sambung Nikita Mirzani.

Fotonya sendiri memperlihatkan Nikita Mirzani yang sedang menggendong sang buah hati. Ia berfoto bersama tim medis juga sahabatnya yang mendampingi saat bersalin, Fitri Salhuteru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Doa untuk kesehatan ibu dan sang bayi pun mengalir deras di kolom komentar Instagramnya. "Sehat terus ibu n bayi nyai," imbuh pemilik akun @muhan_luph.

"Sehat selalu mba niki, begitu jg dengan dede bayinya, tetaplah menjadi wanita hebat mba," tambah pengguna akun Instagram @norayanti_tambunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini