Sukses

Sudah Move On, Luna Maya Joget-Joget di Depan Eko Patrio

Eko Patrio mengunggah rekaman Luna Maya sedang berjoget dengan iringan lagu Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Luna Maya yang terakhir kali terekspos publik adalah ketika ia berpacaran dengan pria yang kini menjadi suami Syahrini, Reino Barack. Saat ini, Luna disebut masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya itu. Benarkah?

Rupanya tidak. Baru-baru ini, Eko Patrio mengunggah rekaman Luna Maya sedang berjoget sambil duduk dengan iringan lagu "Boy With Luv" dari BTS. Momen tersebut direkam saat mereka syuting bareng untuk acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Eko pun menyebut bahwa Luna Maya sekarang sudah bisa melupakan mantan kekasihnya, seperti dituliskan Eko dalam keterangan video unggahannnya itu, Sabtu (11/5/2019).

"Kalo udah move on segalanya jadi asikkkk @lunamaya @raffinagita1717 #bts #btsarmy #moveon #ngakakkocak," tulis Eko Patrio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Video Joget Lain

Tak hanya mengunggah satu video. Eko juga sempat memamerkan dua video lain bersama Luna Maya di tempat yang sama. Terekam juga Raffi Ahmad yang tengah duduk di dekat Luna.

Di dua video tersebut, Luna Maya terlihat asyik berjoget dalam pose yang berbeda. Pose yang satu, Luna berjoget sambil duduk, sementara yang lainnya Luna tampak berdiri.

"Rupanya, Luna Maya itu penggemar lagu-lagu Korea," kata Eko sebelum merekam aksi Luna Maya berjoget sambil duduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini