Sukses

Sarwendah Terbang ke Singapura Tanpa Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah bersama anaknya, Thalia Putri Onsu, bertolak ke Singapura melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019). Kepergiannya ke Negeri Kepala Singa itu, untuk menjalani proses persalinan anak keduanya. 

Yang menjadi sorotan, Sarwendah pergi tanpa ditemani Ruben Onsu. Namun hal itu tidak jadi soal buat Ruben Onsu. Menurutnya semua yang berkaitan dengan istrinya di Singapura sudah diatur sedemikian rupa.

"Karena memang sudah di-planning kan Sarwendah perginya sudah diatur," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Diatur

Tak hanya keberangkatan, setibanya di sana segala kebutuhan  Sarwendah juga telah diatur. Dari tempat tinggal sampai dengan rumah sakit tempatnya akan bersalin. 

"Sampai di bandara sana juga sudah diatur.  Sama hospital sana sudah rapi semuanya," kata Ruben Onsu.

 

 

3 dari 3 halaman

Pekerjaan

Saat ini Ruben Onsu harus mengurusi beberapa pekerjaan dan juga bisnis yang dijalani. Bila sudah waktunya ia pasti akan bertolak ke Singapura untuk menemani istrinya melahirkan. 

"Malam takbiran mudah-mudahan (ke Singapura) kalau sesuai dengan rencana. Karena ini kan harusnya Wenda berangkat tanggal 17 Mei, tapi dokter ngelihat hasil wenda harus terbang tanggal 10. Oke. Yang penting mudah-mudahan sesuai rencana," kata Ruben Onsu.