Sukses

Sooyoung SNSD Berlabuh di Saram Entertainment

Liputan6.com, Seoul - Sooyoung SNSD atau Girls Generation memang sudah tak lagi berada di naungan SM Entertainment yang mendebutkan dirinya sebagai seorang Idol.

Meski begitu, Sooyoung sendiri tetaplah member dari Girls Generation. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan agensi bernama Echo Global Group, kini Sooyoung telah resmi bergabung bersama sebuah agensi lain. 

Sooyoung akhirnya resmi menjadi bagian dari Saram Entertainment. Sebelumnya, bintang cantik ini memang sudah dalam perbincangan untuk menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. 

Pada Selasa (7/5/2019) kemarin, pihak dari Saram Entertainment pun memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Sooyoung

Awalnya, mereka memberikan pujian atas kemampuan Sooyoung dalam berakting. "Choi Sooyoung telah menunjukkan penampilan yang stabil melalui berbagai karakter, terlepas dari genre, termasuk dalam film dan drama," ungkap mereka.

"Dia (Sooyoung) telah membuktikan potensi yang tak terbatas dengan melanjutkan karir global-nya berdasarkan pola pikir positif dan sikap percaya diri," sambung Saram Entertainment.

 

 

3 dari 3 halaman

Mendukung

Mereka pun berencana akan mendukung segala kegiatan Sooyoung. "Kami akan sepenuhnya mendukung upayanya untuk melanjutkan kegiatan-nya di area yang lebih beragam berdasarkan kepercayaan dan komunikasi."

Saram Entertainment sendiri dikenal sebagai agensi yang menaungi sederet aktor dan aktris ternama, seperti halnya o Jin Woong, Uhm Jung Hwa, Honey Lee, Yoon Kye Sang, Lee Je Hoon, Han Ye Ri, Go Sung Hee, Kwon Yul, dan lainnya. (Kapanlagi.com/ Gogor Subyakto)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS