Sukses

Mengaku Punya Banyak Uban, Maia Estianty Justru Dipuji

Pengakuan ini disampaikan sendiri oleh Maia Estianty melalui sebuah komentar foto.

Liputan6.com, Jakarta - Usia Maia Estianty sudah memasuki kepala empat, namun wajahnya selalu terlihat awet muda hingga hari ini. Namun begitu, Maia tak memungkiri bahwa rambutnya kini sudah mulai beruban.

Pengakuan itu disampaikan sendiri oleh Maia Estianty melalui sebuah komentar fotonya di Instagram. Awalnya, Maia hanya mengunggah foto dirinya bersama Gading Marten dan putrinya, Gempi.

Maia lalu mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor Love For Sale itu. "Happy Birthday Papa Gempi, @gadiiing ... wish you all the best, selalu happy and cepet dapet jodoh lagi, jadi Papa yang baik buat Gempi....," tulis Maia, Rabu (8/5/2019).

Beberapa saat kemudian, seorang warganet bertanya kepada ibu tiga anak itu perihal beberapa helai rambut Maia Estianty yang dianggapnya mengkilap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengkilap

"Mau nanya bunda ubanan kah? Sepertinya ada yang mengkilap-kilap?" tanya pengguna akun @misy_pratiwi.

Maia pun hanya menjawab singkat, "Banyak."

Alhasil, Maia dipuji oleh warganet lainnya karena dianggap berani jujur dengan perubahan pada rambutnya. Namun, masih banyak yang menilai Maia masih cantik meskipun mulai beruban.

"Bunda maia gak jaimm dong. Ini baru perempuan😍," ujar @ajeng_andi_tenri.

"@maiaestiantyreal Tak apeu, Bun.. ubanan jga tak akan mengurangi kecantikan Bundaa😘😘," tulis @mayaranisyam295.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini