Sukses

FTV SCTV Gadis Sosis So Sweet Tayang Rabu Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV Rabu pagi ini mulai pukul 10.00 WI berjudul Gadis Sosis So Sweet.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu ini tentang Nuni, cewek penjual sate sosis dan yakin banget omsetnya jualannya bakalan booming, kecewa karena ternyata jualan makanan nggak semudah dugaannya. Neneknya, Mak Tiwi selalu memompa semangatnya. Karena Nenek Tiwi tahu, cucunya itu yang jika nggak pernah semangat dalam hal apapun, akan hancur hidupnya. Apalagi Nuni juga selalu langganan ditolak cowok cowok yang dia tembak.

Diceritakan juga di FTV SCTV kali ini, ternyata NUNI baru tahu bahwa dia adalah cucu angkat Nenek Tiwi, dan keberadaan orangtua kandungnya, entah di mana. NUNI sempat kecewa, tapi Nenek Tiwi bilang dia tetap menyayangi Nuni seperti cucunya sendiri. Nenek Tiwi sudah jodohkan Nuni dengan pria yang masih tetangga. Dia yang ganteng dan baik hati, tapi Nuni menolak dengan berbagai macam alasan.

Jelas Nenek Tiwi kesal. Nuni tidak punya banyak pilihan buat milih pacarnya. Tapi Nuni tetap keras kepala, karena dia merasa belum zing alias menemukan chemistry-nya sama cowok yang dijodohkan sama neneknya.

Suatu saat Pak Sastro, konglomerat terkenal kaget saat melihat gerobak motor Nuni terjatuh di dekat mobilnya, dan lebih kagetnya lagi saat melihat wajah Nuni ternyata mirip sama anaknya yang nakal banget. Pak Sastro sampai bergumam, andai dia punya anak yang rajin kayak Nuni, dia bakalan jadi Ayah paling bahagia.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.