Sukses

Menikah di Usia 44 Tahun, Begini Perasaan Inka Christie

Inka Christie memutuskan untuk menikah di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Inka Christie membawa kabar bahagia. Rocker era 90-an ini telah dipersunting pria bernama Sandiego Africo pada 27 April 2019 lalu.

Pernikahan Inka Christie membuat heboh warganet. Sebab, pernikahan tersebut dilakukan sang Lady Rocker di usianya yang menginjak 44 tahun.

Tak hanya bagi masyarakat, Inka Christie justru mengaku tak percaya dengan kenyataan tersebut. Bahkan, Inka Christie mengatakan bahwa pernikahannya itu bagaikan mimpi.

"Ya memang kita percaya enggak percaya sih, awalnya kayak mimpi. Dia (suami) sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya. Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama, di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah,” kata Inka Christie ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

"Perasaannya ada campur-campur ya, senang, terus ternyata jodohnya," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Terjalin Lagi

Hal itu dibenarkan oleh suami Inka Christie. Menurutnya, hubungan mereka baru terjalin kembali beberapa waktu belakangan.

"Dulu kita sudah kenal, komunikasi sempat ada memang enggak intens, setiap hari bahkan setahun juga sempat enggak ada sama sekali komunikasi,” ungkap suami Inka Christie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.